Jumat, 27 Mei 2011

SETETES♥♥♥♥♥♥♥

Hari ini adalah hari terakhir belajar di kelas 10 soalnya minggu depan udah ulangan dan setelah itu mungkin banyak libur. Sediiiiiih banget ninggalin kelas gue yang super solid. Dan untungnya tadi di akhiri dengan seru-seruan bareeeng :D. Pas pelajaran terakhir kan pelajaran bu Firma(wali kelas kita) jadinya dia cuma ngasih wejangan buat kita dan ngebiarin kita foto-foto.

Ngerasa berat banget buat pisah sama setetes, karena anak-anaknya ga nge blok mainnya. Kita semua SATU dan kita SOLID. 
 


Kita semua janjian bawa baju SETETES looooh^^. Perasaan kemaren baru MOS, kemaren baru buka puasa bareng di sekolah tapi kenapa sekarang giniiii????kenapa pada misah??!!! Andaikan ini kayak SMP gue, kalo naik kelas make di pisah-pisah lagi anak-anaknya. Tapi sekarang udah SMA, semuanya berubah. Semuanya butuh jurusan, semuanya musti ngelanjutin cita-citanya masing-masing. Semoga kalo udah naik kelas jangan pada sombong ya teman-teman!!!! Inget satu sama lain,saling sapa(cat:kalo muka gue jutek tolong di ingetin ya bukannya jutek sama lu semua tapi ini beneran bawaan lahir). Semoga ulanganannya lancar ya teman-teman semoga kita naik kelas semua semoga kita tetap SOLID
Kenapa "♥" di judulnya ada 7?karena kita sepuluh-7 karena kita SETETES, sekumpulan tentara ten seven. Tapi kalo guru nanya kita jawab nya sekumpulan teman-teman sepuluh tujuh c: uuummmm unyu sekali kan kita.Love SETETES foreeveeeeer!!!!!

Liat deh SETETES kalo di balik tetep SETETES. So walaupun udah kebalik-balik kita tetap samaaaa:)

SETETES


Tidak ada komentar:

Posting Komentar