Jumat, 20 Mei 2011

13 mei 2011

Acara surprise-surprise nya ga sampe pada tanggal 12 mei aja. Gue sempet sedih sih ga dikasih surprise atau temen-temen SMP gue pada dateng kek gitu ke rumah pas gue ulang tahun. Eh ternyata ngga sama sekali. Jadi sedikit ada yang berbeda emang kalo tanpa mereka. Karena emang biasanya pasti kita bareng-bareng terus. Yaudah gue lewatin 12 mei tanpa bertemu dengan mereka.

Besoknya, hari jumat gue pengen bagi-bagiin poster samfest ke 47 sama 90. Sebelum ke 47 sama 90 gue sempet kerumah Putri dulu buat beli bahan perlengkapan sama papahnya Putri. Bahan udah  beres yaudh gue langsung ciao ke 47 dulu. Pas nyampe di 47 ya lumyanlah reuni kevil-kecilan walaupun cuma ketemu Tika, Nda sama Ovi. Soalnya yang lain pada mau latihan cheers di senayan katanya. Ga lama di 47 karena sepertinya Tika juga pengen cepet-cepet pulang yaudh gue ciao ke 90 masih bareng sama Gagat yang setia menemani gue berkeliling hari itu. 

Pas nyampe di 90 ternyata dia udah di gerbangnya, yaudh langsung aja gue kasih karena dia belum pulang sekolah(cipidiiiiiw). Terus Putri kan emang bawel ga karuan dia terus aja nyerocos gitu pas di selah-selah dia nyerocos gitu dia ngomong "nanti sore ga kemana-mana kan wid?" pas gue mau jawab dia udah nyerocos lagi padahal kan nanati sore gue kemana-mana,. Gue udah janjian sama anaka-anak 46 mau ke UGD yang di BP. Yauds kan feeling gue udah ga enak nih pasti ntar pada mau ke rumah soalnya pas gue mau berangkat ke BP ada telfon terus yang jawab mamah, Mamah "haloooo siapa ya ini?aduh maaf lagi berisik banget nih di depan rumah lagi di cor jalannya" orang yang menelfon "ini putri tante....." mamah dengan lugunya jawab "oooh Putri bentar ya put tante panggilin widyanya" Gue "halooo?" "niiiiiit" tiba-tiba telfonnya mati. Terus ada telfon lagi pas gue angkat ,malah nada sambung mati yang gue denger. Yaudah gue pergi aja tuh ke UGD lagian Gagat udah jemput.

Pas nunggu antrian di BP gagat megang hp terus, entah bbman atau smsan gue gatau yang jelas pas gue mau ngintip dia kayak ngehindar terus. Pas gue ledekin "ciee Gagat smsan terus", bukannya jawab dia malah ngeles ga karuan.

*skip*

Pas udah nyampe rumah gue mikir-mikir gelagat Gagat,Putri sama orang dirumah hari ini aneh banget di tambah lagi sama Dinda yang tiba-tiba sms gue gini "widyaaaa maaf banget ya gue ga bisa ikut.tanggal 21 gue kesana ko tapi:))" kan gue bingung ya, yaudah gue bales aja "ikut kemana din?" Dinda "ikut kerumah lu :p". NYAAAAHAA!!!BINGO!!! orang tukang bikin surprise mau di surprise-in nih ceritanya?oke tunggu aja nanti.

Tiba-tiba mamah masuk ke kamar aa, kebetulan gue lagi tidur-tiduran aja di situ. Mamah "dee ada temen-temennya tuh". Yaudah gue langsung keluar, ternyata udah ada Naomi, Lintang, Putri, Vega, Desi, Gagat, Kurniawan, Putro sama Kojul. Wihiiiii lengkap sudah tahun ini. Terus ternyata mereka pake baju samaan lagi di depannya ada tulisan "Happy Bierthday Widya Qhassdina" belakangnya ada nama mereka(tetep yee narsis) sama tulisan "we love u♥" (love you too all:))♥). Terus ngobrol-ngobrol seneng-seneng pokoknya, mereka baru pulang jam 10 malem kalo ga salah.

Pokoknya udah lengakap deh, ga ada lagi ngablu ga ada lagi galau. Makasih temen-temen udah bikin sixteen gue jadi color full. 

Im nothing without you all:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar