Sabtu, 21 Mei 2011

UNROMANTIC

Setelah sempat berganti-ganti nama untuk blog gue yang tercinta ini, akhrinya untuk sekarang gue memilih satu kata yang tepat banget, melambangkan gue banget lah pokoknya. Yaitu 'UNROMANTIC'. "Kenapa musti UNROMANTIC wid?". Kenapa ya? kenapa aja boleee~ (jangan timpuk gue). Alesannya adalah ya karena kata UNROMANTIC itu gue banget, emmmm ga sepenuhnya siih. Tapi gue emang susah ngeliatin sisi ke romantisan gue *eaaaaa* gue lebih suka nunjukin perhatian gue yang cuek tapi sebenernya gue care. Gue jarang banget bisa menye-menye sama orang, pasti guelah yang jadi tempat menye-menyeannya orang-orang. Kalo kata Putri gue ini tegar, tapi sebenernya ngga sih. Gue juga gampang rapuh sama masalah sepele, gue masih kecil, masih labil belom bisa ngontrol perasaan. Yaaa semoga aja nama blog gue ini ga berubah sampe gue mengeluarkan satu buku karangan live life seorang WIDYA qhassdina hehehehe. Anggep aja postingan ini tabungan buat beberapa lembar di halaman buku gue nanti hehehehehe AMIN YA ALLAH:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar