Rabu, 08 Juni 2011

My Pleasure

"Puji syukur kehadirat Allah swt karena berkat rahmatnya kita dapat menyelesaikan UAS yang terkesan panjang ini". Yap bener banget, bukannya gue mau curhat yak tapi sumpah ulangan kali ini terasa panjaaaaaaaaaaaaang banget karena sempet kepotong libur banyak. Dan.....FINALLY kelar hari ini.

Walaupun masih ketar-ketir sama last result tapi seengganya beban sedikit terhempas walaupun cuma secuil. No more galau meeeen. Tapi Alhamdulillah gue ngejalaninnya penuh ikhlas dan di jalan Allah o:). Btw tapi ada yang zonk nih kawan-___- gue bener-bener ga bisa ngejawabnya huhuhuhu:'(

Banyak banget gue nitip harapan di ulangan kali ini yang ga bisa gue share, semoga aja harapan itu ada yang kecapai.

Semoga aja Big Bro denger curhatan gue ini (akibat terlalu banyak nonton acara di tipi itu)

Buat temen-temen yang masih menjalankan UAS, keep spirit kayak fatigon, keep kece kayak widya LO-PASTI-BISA.\m/ And you can to this without contekan, yaaa tapi apa boleh buat kalo kepepet :p

Good luck guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar