Sabtu, 21 Mei 2011

Angket SETETES

Waktu itu kayaknya gue udah pernah cerita tentang kelas gue yang super kece itu kan. Yap SETETES. Sekumpulan tentara extreme ten seven \m/. Jadi suatu hari anak cewenya iseng ngusulin buat angket dan hasi angketnya udah keluar mending gue share disini aja ya biar jadi kenang-kenangan kita nanti kalo udah ga satu kelas lag(plisss ini sedih  banget ga pake aja). Sebenernya pengen terus bareng SETETES, tapi ini bukan SMP lagi. Pasti kita kebagi sama jurusan yang berbeda-beda. Tapi satu pesen gue.....plis jangan lupa satu sama lain. Itu aja.

Oke dari pada gue ber 'menye-menye' rianya lebih kebanyakan mendingan langsung gue kasih tau ke lu semua


  • Terganteng: Keke
  • Tercantik: Rafa
  • Ter Too Cool: Badok
  • Terkocak: Abi
  • Tergalau: Fira
  • Terapih: Rama
  • Terdiam: Haris
  • Terlugu: Indah
  • Terlemot: Abot
  • Terlatah: Badok
  • Terusil: Autis
  • Teralim: Laylika
  • Terbaik: Prisca
  • Ternyontek: Fitri
  • Ternyanyi: Abot
  • Terbeler: Gagat
  • Tersexy: Kania
  • Tersemok: Adisya
  • Terjayus: Shandy
  • Terpelit: Vincent
  • Terpinter: Widya *sujud syukur*
  • Terbokep: Utta
  • Terfrontal: Sarah
  • Tergaul: Stiza
  • Tersolid: SETETES X-7
  • TerEXTREME: SETETES X-7
  • Terserah: Adhita
  • Tertawa ku melihatnya: Yuliza
  • Terimakasih: Danela
  • Terjorok: Aris
  • Terlebay: Fitri
  • Terajin: Dhea
  • Terimut: Alif
  • Terbacot: Adisti
  • Tergokil: Indra
  • Ternyolot: Putu
  • Terhoror: Tugong
  • Terupdate: Tugong
  • Tersiksa: Acong
  • Tersok cool: Fhadly
  • Tersok ganteng: Fhadly
  • Ter G4o3l: Taasya
  • Tersotoy: Acong
  • Terjutek: Sevika
  • Tercarmuk: Andrio
  • Ternarsis: Sevika
  • TerPenyebar Contekan: SETETES X-7
  • Terabsen: Aris
  • Tertidur: Jordan
  • Terfreak: Andrio
  • Best Couple: Widya-Gagat
  • Bad Couple: Acong-Indah
Ga ada yang marah kan kalo angketnya gue sharen disiniii? Hahahahaha ini adalah bukti ke care-an kita masing-masing. Semuanya masuk dalam angket ini, ga ada yang ngga.

Love SETETES X-7 2013 so mucccch<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar