Jumat, 20 Mei 2011

A Little White Lie

 A Little White Lie adalah novel yang baru aja gue selesai baca. Hasil pinjeman gue ke Icha nih, abisan gue bukan novel freak gitu sih. Kalo ada waktu luang barulah gue minjem baca novel k temen-temen gue yang rata-rata punya kumpulan novel teenlit yang seru-seru dan itu patut di syukuri jadi gue ga usah beli:p. 

Back to the topic, Lu padaa mesti baca nih buku. terserah deh mau minjem ke temen lo, mau minjem di perpustakaan mua minjem ke temen lu kayak gue ini atau mau beli langsung biar puas  juga kaga ngapa tapi gue suka banget sama jalan ceritanya. Dan gue suka banget sama endingnya. Ya emang selalu happy ending sih tapi endingnya sweet gitu. Mending baca sendiri ajayaaa biar lebih cihuuuuy okedeh. Selamat penasaran^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar