Jumat, 20 Mei 2011

12 Mei 2011

12 mei kemaren adalah hari dimana gue 16 tahun yang lalu lahir. Gatau kenapa bulan mei tahun ini terasa berat banget buat gue. Banyak tugas dan saman festival 2 bakal dilaksanain bulan ini juga. Langsung aja gue mau share gimana kebaikan temen-temen gue, tetep ngasih support ke gue walau mei ini jadi yang teberat buat gue padahal di sisi lain gue juga lahir di bulan mei.

Pagi-pagi gue liat handphone gue ada 6 sms. Yang pertama sms gue itu Adisya si tante bokep, kedua Putri temen gue yang ga kalah bokep dan Dhea temen sebangku gue di kelas abis itu Gagat dan setelah Gagat gue lupa lagi(maaf bukannya melupakan tapi gue sedikit beler-___-). Pagi-pagi pas banget gue nyampe di sekolah....

Icha sms gue "wid udah nyampe belom?" terus gue jawab aja "udah ini lagi mau ke kelas". Gue rada risih gitu,kenapa tiba-tiiba Icha sms. Pas mau ke kelas gue ketemu Laylika sama Putu yaudah jalan bareng. Pas udah di depan pintu kelas, gue ngerasa rada aneh kenapa tumbenan amat pintu nya di kunci. Yang masuk duluan Laylika baru gue. Pas gue masuk tiba-tiba Gagat muncul dari balik pintu sambil bawa kado gedeeeee banget dan ngomong "happy birthday yaa:)" dengan tampang flat gue bilang "makasih yaaa,iih kado nya gede banget!!" Gagat "emang kenapa?" gue "gapapa,makasih ya:D". Setelah itu semuanya langsung ngasih selamet,*makasih teman-temaaaan:))*.

*skip*

Pelajaran kedua adalah pelajaran bahasa asing, so gue harus ke ruang Audio Visual dimana tempat Madam Ike bernaung untuk ngajarin kita. Pas nyampe di AV, Adisya langsung ngomong "madam ,Widya kan ulang tahun" terus Madam Ike ga langsung ngasih selamet tapi malah ngomong "ADUUUH!!harusnya ngomong lebih awal kan bisa ibu kerjain dulu" gue "aaaah ibuuuu". Terus madam Ike langsung cipika cipiki in gue sambil ngucapin selamat ualng tahun. Pas bel berbunyi tanda waktu istirahat di mulai, gue langsung jalan aja ke kelas. Tapi gue ngga ngeliat Dhea, biasanya gue bareng Dhea karena anak-anak yang lain pasti pada ke kantin dan gue sangat amat merasa tersesat kalo pergi ke kantin karena gue selalu bawa bekel dan pasti bingung kalo jajan di kantin. Gue buka pintu kelas dan *tadaaaaaa* semua pada nyanyi "Happy Birthday to Widya". Gue terharu tapi entah mengapa muka ga bisa diajak kompromi, kata temen gue muka gue masih aja flat padahal gue seneng banget ddi giniin kan tandanya masih banyak yang care sama gue:')

Pelajaran terakhir adalah Agama, sekarang kita semua disuruh ke perpus ngerjain tugas dan musti di hafalin. FYI tugas nya itu banyak. Gue ga bisa ngafalin langsung di tempat gitu so jalan satu-satunya adalah......PASRAH. Berhubung Gagat lagi sibuk ngetik-ngetikin susunan acara buat wisuda(maklum,dia jadi mc nya) jadi dia gausah repot ngerjain tugas itu(wuuu enak banget ya). Nah rencanannya tuh susunan acara mau di print. Tiba-tiba Gagat manggil gue "wiiid widd sini deh" gue "apaang?" sambil nyamperin Gagat, Gagat "tolong di printin dong aku mau keluar sebentar". Yaudah gue printin aja, gue kira cuma satu pas gue ngasih ke pas Musmal "pa ini pa print-an nya" terus kata pa Musmal "coba kamu bikin satu lagi untuk Fhadly". Terus gue printin lagi dan gue ngasih lagi ke Pa Musmal, pas gue mau nyerahin ke Pa Musmal di ngomong "emmmm tolong sekalian print-in buat Amel sama Fidela deh" yaduuuuu bapppaaaa kenapa ga ngomong dari tadi, kesannya kayak ngulur waktu gue banget padhal kan mau pulang:(. Pas gue udah kelasr nge print-in susunan acaranya jadi 4 rangkap. Gue keluar perpus dan pas keluar tiba-tiba Gagat yang lagi-lagi sedikit ngumpet di belakang pintu bawa kue+lilin dan tulisan di kue nya "Happy Birthday Widya . I ♥ U" uuuuuu so sweet({}). Abis make a wish gue tiup lilinnya, belum juga di makan terus temen-temen pada meperin ke gue kuenya. Padahal ga di ceplokin telor tapi bau telor bertebaran di sekujur tubuh gue. Untung gue di jemputnya naik mobil di veteran udah bawa kado dari Gagat gede banget,dapet kue dari Dhea dari Gagat juga.uuuuu seneng banget deh:D 

Love you all guys♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar