Jumat, 06 Mei 2011

setetes \m/

Hari ini adalah hari jumat dan mari sama-sama berteriak THANKS GOD ITS FRIDAY .Lega banget cooy kalo udah jumat, waktunya anak sekolah unutuk bernafas. fuuuuuuuh MySpace. Hari jumat juga jadwalnya setetes(kelas gue) buat olah raga. Gue seneng banget kalo jam pelajaran olah raga, karena pasti bukan di kelas. Dannn olah raga hari ini adalah *drumsound* main kasti. Jeng jeng!!!"duh pasti bakalan eteb, krik banget" itu yang ada di dalem benak gue, eh ternyata Yuliza juga berfikiran seperti itu, dia ngomong sama gue "wid gue males banget main kasti". 


Terus pa Ari guru olahraga kita yang terlampau kece(cakep loh sueer deh) ngebagi tim nya jadi tim ganjil sama tim genap. Maksudnya nomor absennya, yang ganjil jaga duluan dan tim genap yang ngelempar bola duluan. Awalnya aga ga ngerti gimana cara mainnya, terus sama anak-anak cowoknya di kasih tau. Gue termasuk tim ganjil ,yang sebagian emmmm ga sebagian deng tapi semuanya freak freak banget anak-anaknya. Tim ganjil terdiri dari Abot,Abi,Alif,Andre,Nela,Fira,Gagat,Indra,Kania,Tugong,Aris,Badok,Rama,Sevika,Stiza,Gue,Icha laylika sama Icha prisca. Sumpah kocak banget, gue ga berenti ketawa sepanjang permainan. Pokoknya tadi kompak banget, emang di bedain pas lagi main, antara tim genap sama tim ganjil tapi pas di kelas kita nyatu lagi. Biasanya anak cewek pada naik ke kelas duluan atau ga cowok-cowok nya ada yang ga olahraga, tapi tadi semuanya main. 

Tim gue, tim ganjil emang kalah tapi Andre ngomong "GANJIL = KALAH TETAP SOMBONG" "MENANG KARNA SOMBONG" terus yang cewek nya teriak-teriak "GANJIIIIIL.....GANJIIIIL.....*prokprokprok*" gitu-gitu terus pas kita menang atau ngga kalah.

Kita juga lagi progres bikin baju dan mau ngejalanin makrab. Semoga kita tetep solid yaa pas udah pisah nanti kelas 2. Kapan lagi punya temen-temen sebaik anak setetes:'). Ga bakal lupa sama hari ini!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar