Rabu, 15 Juni 2011

never forget that day:')

SETETES GOES TO PUNCAK looooh.walaupun ga semuanya bisa ikut tapi untungnya sebagian besar pada ikut. Kesananya pun emang udah di rencanakan rapih banget sama kita-kita terutama sama Abot*makasih banget ya booot*. Abot yang nyediain villa, sama mobil buat cewe-cewenya pergi ke villa.
Untuk nyampe ke villa semua ga pake cara gampang, ada 3 kloter. Cowo-cowo yang naik motor teridiri dari Gagat, Fhadly, Shandy, Alief sama Putu. Cewe-cewe yang naik mobil juga ga enak-enakan adem-ademan duduk santai di mobil. Ngga, tapi kita duduk lesehan di mobil nya Abot karna ternyata ada mamahnya Abot dan sama satu orang lagi gue gatau siapa dan ternyata barang yang di bawa sama mama nya Abot banyak banget. Alhasil jok semuanya di lipet dan kita duduk di bawah, Gue, Abi, Nela, Adisya, Kania, Adhita, Fitri, Taasya, Adisti yap ber9 di tambah mamahnya Abot sama yang nyetir di depan. Bentuk duduk kita ga ada yang normal, absurd semua,yang paling absurd adalah Adisti. Awalnya gue pikir kita ga bisa duduk dalam posisi gini sampe puncak, eeeh ternyata nyampe aja tuh sampe puncak hahaha. Kloter ke tiga adalah para lelaki yang naik kereta, backpacker banget kalo kata mereka. Uta, Andrie, Indra, Badok, Abot sama abangnya satu lagi naik kereta ngeteng-ngeteng angkot dan akhirnya sampe juga di villa nya ga lama dari kita yang cewe-cewe dateng.

ini dia yang baru dateng dari naik kereta *tepuk tangan*
Skipskip.

Udah gitu malemnya kita main,ketawa bareng,makan bareng,cerita-cerita bareng. Pokoknya NEVER FORGET THAT DAY banget. Kesan-dan pesan temen-temen masuk ke badan gue,nembus ke jantung gue,lewat ke hati gue dan pelan-pelan ngeresap ke darah gue. 

I love you too SETETES. Kalimat gue udah abis buat nge describe gimana suasana setetes di kelas, gimana kompaknya kita, gimana ketawa barengnya kita, gimana SOLID nya kita. Gue mau gini terus. Semoga ga ada yang berubah ya teman:') 

like big family, right?yes we are.we are a big family<3

4 komentar:

  1. aduh diriku iri melihatnya huhu

    BalasHapus
  2. nice :) .. eiya salam kenal ya, sudah di follow juga, folback ya doong di www.urkhanblog.com . makasi :)

    BalasHapus