Jumat, 10 Juni 2011

Mas Ralfie & Dede Rafel



Mas Ralfie and Dede Rafel are my cousins. They are cute like me . They smart too. Apalagi dede, doi jarang banget ngomong pake bahasa Indonesia. Awal-awal nya dia malah nanya kalo kita ngomong bahasa Indonesia dia ga ngerti, jadi dia nyuruh siapapun yang lagi di deket dia buat nge translate-in bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. But so far dia udah mulai ngerti bahasa Indonesia. Kalo mas Ralfie....hmmm suka ikut lomba matematika dan selalu juara ga kayak gue sering ikut lomba tapi ga pernah juara pas smp huhuhu. Mereka berdua lagi demen-demen nya sama bola. Terutama Dede, tuh liat aja dia pake baju MU gt. Kalo rada di kebawahin, dia juga lengkap pake kaos kaki dan sepatu futsal. FYI ,foto ini diambil pas kita lagi di Bandung. His mom tell us "Kemaren dede ditanyain mau kemana dia malah jawab mau ke persib bukan ke Bandung" wakakakaka persib mah nama persatuan sepakbolanya. And he is so excited with Irfan Bachdim-____- gue aja ga doyan sama sekali.


Np:gue tau di foto itu gue nya lagi cantik so gausah lu save as. Ini bukan konsumsi publik. Thanks *jangan tabok gue*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar