Rabu, 29 Juni 2011

ALHAMDULILLAH

Yap walaupun postingan ini agak telat, tapi mengucap rasa syukur ga pernah telat toh? 
Alhamdulillah Hirabil Alamin Widya Qhassdina dinyatakan naik ke kelas 11:)))). Dan yg bikin seneng lagi, Alhamdulillah juga gue bisa membuktikan kao gue bisa masuk IPA *sujud syukur*. Waktu di kasih tau sama Bu Firma kalo nilai gue memenuhi syarat masuk IPA gue seneng bukan main. Kenapa? Karena inilah usaha pertama gue yang kesampean. Dulu gue pengen banget masuk SMP favorit, salah satu alesannya adalah karena kaka gue juga sekolah di situ. Tapi hasilnya nihil, gue ga bisa masuk ke sekolah itu. Okeeee, akhirnya gue masuk ke SMP yang dulunya......hmm gausah di bahas. Mungkin bener yaa, rejeki orang beda-beda. Dan disitu gue dapet rejeki banyak, kesabaran yg lebih, temen-temen yang sampe sekarang tetep menjadi 'temen' gue. Yaa many more deh. Udah gitu pas mau masuk SMA, gue juga udah ngincer SMA itu dari lama tapi kenyataan berkehendak lain. Gue ga masuk di situ dan.......gue nangis se nangis-nangisnya. Ga berenti, berenti pas bokap nenangin gue. Tapi banyak hikmah lagi, sekarang gue di SMA yang dulunya jauh dari perkiraan kalo gue masuk situ banyak banget dapetin berkah. Temen-temen yang super solid, dapet pacar *cieeee*, dan yang palin unforgetable adalah gue masuk IPA *nangis terharu*. Mungkin kalo gue masuk SMA yang gue pengen dulu,bisa aja gue ga masuk IPA.

So, intinya. Rejeki orang beda-beda. Segalanya udah di atur sama Allah. Yang di kasih Allah adalah yang terbaik buat kita.

(addition: sebenernya pas lagi nulis post ini gue lagi dalam perasaan galau loh. Tapi gue cuma bisa usaha supaya bisa nge gapai cita-cita gue itu)

Semangkaaa, Semangat Kakaaaa:)) *brb muntah*

2 komentar: