Senin, 20 Juni 2011

H-2 guuuuys

Ohayo Gozaimas. Bonjour. Guten Morgen. Good Morning. Fyuh fyuh pagi ini dimulai dengan ga-lau. Yap gatau kenapa gue galau banget men. apalagi di tambah........ditambah........ditambah H-2 adalah pembagian rapot semester 2. Bukti belajar gue selama setahun kemarin. Ya Allah..... semoga nilai gue bisa nge banggain Ayah Mamah sama diri gue sendiri. Semoga apa yang gue inginkan tercapai.

Tak lupa doa juga buat kelas gue, X-7. Kita udah usaha bareng-bareng selama setahun, semoga harapan temen-temen semua tercapai yaaa^^. Duh jadi melow lagi kan tuh cyiiin. Muka sendu gue nampak lagi nih. Udah ah melow-melow nya. Ada sedih, ada seneng juga pastinya nanti. Senengnya karna libur yang sudah menanti. Selamat liburan temen-temen!!!! Enjoy your holiday guys. 

Kiss Hug({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar