Jumat, 18 November 2011

Morning dream

Mumpung lagi liburan jadinya setiap pagi jam 5an gue di bangunin buat shalat subuh dan abis itu...gue tidur lagi. Gatau lagi kenapa tadi pagi gue mimpi absurd bgt, gini nih mimpi gue
Jadi ceritanya gue lagi ngomongin saman ke 2 orang senior di pintu gerbang sekolah gue udah gitu bel bunyi, tapi kita bertiga masih aja ngelanjutin ngobrolnya. Udah gt pas udah selesai ngobrolnya kita jalan bertiga, tapi bukan lewat koridor, malah lewat tengah lapangan. Kan gue jalan duluan di depan, senior gue berdua di belakang. Tiba-tiba merek aberdua lari kenceng bgt, awalnya gue ikutan lari tapi gue gatau kenapa pada lari-larian pas gue nengok kebelakang ternyata ada salah satu guru gue yang ngejer kita karena kita masih di luar kelas pas jam pelajaran. 

Yaudah gue lari kenceng kan, di depan gue sama 2 senior gue ada temen gue, Vincent namanya. Pas kita lari eh dia ikutan lari. Begonya gue kepisah larinya dari 2 senior gue dan Vincent, mereka belok gue masih lurus aja. Eeeeeh guru gue itu malah ngejer gueee!!!!! Terus ada kayak taneman gitu kan, niatnya mau gue loncatin aja biar ga ngerusakin, pas gue loncat.......gue loncat tinggi bgt sumpah,bukan loncat lagi itungannya mungkin,melainkan terbang-_- kayak di film kungfu hustle ituloh pas kejar2an sama tuan tanahnya. Nah pas gue udah nginjek tanah lagi, gue lari kenceng lagi. Guru gue udah hampir deket sama gue, tapi tetep gue yang larinya cepet. Pas lagi lari gue ngeliat perpustakaan gedeeee, gue fikir gue bisa selamet kalo masuk ke situ dan ngumpet di sebalik buku-buku kalopun guru gue ikut masuk ke perpustakaan itu. Tapinyaaaah, buat masuk ke perpusnya tuh ngelewatin tangga yang tinggiiiiiiiiiiiiii banget. Gue gatahan, gue udah rada setengah ga sadar pas naikin tangga itu. Dan gatau kenapa guru gue malah masuk ke gedung di sebelah perpustakaan, gatau gedung apaan-__-. Dengan tertatih-tatih gue masuk ke perpus dan gue merasakan hawa yang segaaaaaar. Tiba-tiba pas gue lagi baca-baca buku *udah rada tenang gitu suasananya* guru gue masuk ke perpustakaannya itu, dan ngeliat gue lagi baca buku disitu.

Tamat.

Keterangan : 
  • Pintu gerbang sekolah yang gue ceritain diatas ,percis kayak di sekolah gue. Tapi pas gue jalan di lapangan bersama dengan kedua senior gue, itu bukan kayak sekolah gue lagi. lapangannya luas.
  • Dari tempat gue loncat menuju ke perpustakaan itu jauh bgt-__-
  • Pernah nonton the day after tomorrow?nah perpustakaannya kayak di film itu dimana pemeran utamanya berlindung dari badai salju.
  • Pas gue di kejer guru gue,mukanya killer abis sumpah,makanya gue sampe terbang gitu-_-
Absurd ya?padahal tidur pagi loh-_- fyuhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar