Jumat, 18 November 2011

♡17-11-2011

Tanggal 17-11-2011 gue anniv sama Gagat yang ke 300 hariiii:p. Dari hari rabu tuh gue sama Gagat udah sibuk sendiri, gue ngurusin saman Gagat ngurusin futsal. Sempet rada bt siih kenapa pas mau anniv kita malah sibuk sendiri gitu. Gue juga sempet sedih #inilebay-_-. Ya galau galau gitu deh di tambah lagi akhir-akhir ini gue ngambek mulu-_- faktor cape bos, tapi yang kena tuh gagat mulu, jadi gue gaenak gitu kan.


Rabu malem, gue udah ga tahan bgt. Ngantuk paraaaaaaah, yaudah gue bilang sama Gagat buat tidur duluan, tapi gue udah masang alarm buat ngucapin anniv kan jam 12an tuh. Terus.....kata-katanya udah gue ketik duluan jadi jam 12 langsung di kirim terus gue tidur lagi HAHAHAHAHA. Udah jam 12 tuh, langsung aja gue kirim , ga lama kemudian dia bales. Tapi gue udah tidur HAHAHAHAHA.

Pas pagi-paginya kita smsan kayak biasa, gatau kenapa mungkin masih ada bekas cape-capenya hari kemaren kali ya, nah gue marah-marah mulu gajelas gitu, gue aja sampe gaenak banget sama Gagat, dan pas banget hari itu tadinya kita mau nonton gara-gara kesibukan masing-masing akhirnya.......batal. Gue gajadi nonton

Tapi Gagat janji pas selesai dari urusannya mau langsung ke rumah gue. Yaudah pas urusannya udah selesai dia sms mau ke rumah gue, gue tungguin datengnya lama banget. Mana ngantuk, mau tidur tapi takutnya pas gue tidur dia dateng. Yaudah gue tungguin. Awalnya sedikit awkward karena paginya kan sempet bt btan gitu. Tapi abis gitu ngga lagiiiii\=D/ Gagat ngajak ke mcd (like 10 month ago ya). Kebetulan gue les di sebrangnya mcd sekbil jadinya langsung les gitu. Padahal ada INA lawan malaysia tuh di gbk,coba aja gue ga les pasti udah ngerayain anniv disana:( huhuhu tapi di mcd juga udah seneng ko, yang penting ketemu ya gaaat:*

Although just for a few minutes, but i really happy. I can meet him, because from 18 until 20 he went to puncak-_-. And i can't sent sms too much to him:[.

my star in the morning and my sun in the night Gagat Radityo Basworo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar