Rabu, 02 November 2011

LAUGH

KETAWA. Sangatlah penting di dalam hidup gue. Kenapa? Karena hidup gue sudah begini flatnya kalo ga di tambah sama bumbu-bumbu ketawa muungkin bakalan makin flat gajelas gitu. Untungnya gue hidup di lingkungan yang ga ngebosenin dan selalu bikin gue ketawa. 


Pertama, kelas gue yang baru ini, XI IPA 3. Gue super bingung sama ini kelas, selaluuuuuu ribut. Ributnya tuh aneh, suara ributnya tuh mencekam kuping. Tapi kadang-kadang ada aja celotehan temen-temen yang bikin kita ketawa dan ga selalu serius. Itu salah satu untungnya jadi anak ipa 3, sersan bro....serius santaai.mehehehehe^^

Kedua, keluarga gue. Ga kaka gue ga nyokap ga bokap ada aja yang bisa dibikin bahan buat ketawa. Oh iya ,ceritanya gini kan gue mau tidur waktu itu emang niatnya tidur cuma 45 menit gt jadinya gue pasang alarm waktu itu jam 19.00 gue masang alarm jadi 19.45 . Oke gue tidur kan, dan alarm gue nyala pas alarm gue nyala ternyata nyokap gue lagi  nonton dvd korea(-_-) di kamar gue, kebetulan ring tone alarm gue itu moves like jagger nya maroon 5 terus nyokap tiba-tiba ngomong "de,ko lagunya enak *mencoba siul seperti intro nya moves like jagger* ini beneran-_- kirimin ke hp mamah dong" gue yang masih beler "ha?........" kaka gue dari kamarnya "hahahahaha,mamaaaah!!!!" . Terus sekarang kaka gue sudah mulai meng-gembul alhasil ada bahan cak-cakan dirumah^^

Ketiga, ini ga bisa di pungkiri lagi. Mayonaise dan Bangcat adalah salah satu yang bisa bikin kotak ketawa kalo kata spongebob sih gt gue bakalan penuh. Emangsih waktu kita ketemu sekarang udah jarang banget tapi tetep aja kalo ketemu ga bakal bisa jaim-jaiman pasti ada aja yang bisa di jadiin bahan buat ketawa<3

Keempat,the special one ,he is GAGAT..... Entah kenapa bawaannya pengen ketawa dan pengen ngebuat becandaan terus kalo sama doi. Ada aja yg kita bahas walaupun dia pernah bikin gue sedikit galau.......:$ . Daripada berantem kan. Tadi pas pulang sekolah gue ngegelitikin dia terus dari sekolah sampe rumah gue:p hehehehe abis enak banget ngegelitikin perutnya dia, sumpah loh enak bgt ga ada obat hehehe:p

"laugh is good medicine but too many laughs its make you need medicine"
Velita Arwa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar