Jumat, 18 November 2011

Indah Yulianingsih

Pertama-tama gue mau ngingetin lu sama post gue yang terdahulu yang gue nyeritain 2 sahabat aneh gue, Abi dan Yuliza. Nah sekarang gue pengen ceritain sahabat aneh gue yang lainnya

 
Namanya INDAH YULIANINGSIH(yang sebelah kiri)
 Sebenernya, kita ga bisa sepenuhnya nyalahin Indah dari semua ke super duperan lemotnya dia. Gue juga ga ngerti, setiap gue deket dia bawaannya ga bisa jaga emosi, yang ada keki-___-.
Dan ini salah satu korbannya Indah --->
klik untuk zoom
See? bisa ngerasa ga ke kekian kalo deket-deket sama indah? Tapi Indah baiiiiik, orang-orang pada ngutang pulsa sama dia, dia rela nungguin yang ngutang sampe bayarin utangnya(yaiyalah-_-). 

One day, tiba-tiba dia sms gue malem-malem tapi gue udah tidur alhasil gue balesnya pagi, dia sms gini
Indah  :wid
Gue    :indaaaaah sorry bgt tadi malem gue udah ketiduran jadi ga bisa bales sms lu *heboh* ada apa?
Indah  :ga ada apa-apa ko, semalem gue ga bisa tidur terus gue sms lu eh ternyata lu udah tidur
Gue    :-________-''

Terus dia pernah sms gue kayak gini,
Indah  :wid besok ke sekolah?
Gue    :gatau ndah,kayaknya ngga
Indah  :gue, Yuliza sama Sarah mau remed besok, lu kesekolah ya temenin kita
Gue    :-_______-""

Emang absurd bgt ini orang ya, ckck. Oh iya sebelumnya gue minta maaf, karena gue memakai nama asli dari Indah Yulianingsih hahaha ampun ya ndah:):):)aib lu ga gue buka semua ko:D



tunggu cerita-cerita gue tentang ke absurdan dari temen-temen gue lainnya.sii yu leteeeeh^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar