Kamis, 02 Mei 2013

BORED

...............................................*krik**krik*................................................
that awkward moment.....

hahahahaha ngablu banget, maklum lagi jadi pengangguran elit nih (baca: libur habis un). Bener-bener gabut. Udah 3 minggu gue gini-gini aja di rumah. What should I do?:"( bosennya gak karuan kyaaaaaaa!!!!

Oke-oke cukup, dari pada ngeluh terus mendingan gue cerita tentang Ujian(gagal)Nasional gue. Well, i dunno why kenapa setiap angkatan gue mau lulus itu jadi kayak kelinci percobaan. Dari mulai SD sampe SMA gini. Dan yang paling klimaks adalah pas gue UN gue kemaren, UN SMA gue. 


Jadi sistemnya tuh setiap kelas soalnya beneran beda!! Gue kira cuma wacana aja kan tuh, ternyata beneran:'( gue ga ngerti lagi sama pemerintah niatnya apaan bikin soal beda-beda gini. Mau bunuh anak bangsa nya biar berkurang penduduknya kali ya:/ After that, kalo dulu jaman UN SMP pengawas gak boleh jalan-jalan gitu ini sekarang jalan-jalan mulu >:O makin bikin nervous. 


Sebagai anak IPA, gue menyayangkan kenapa biologinya susah bgt!! Oke, yaa macem b.Indonesia, b.Inggris, Matematika, Kimia, Fisika masih bisa di handle tapi Biologinya itu ya Allah.................... Ga ngerti lagi udah jumpalitan belajar bio tetep aja gue keok. Salut sama yang punya cita-cita jadi dokter:") 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar